Cari Uang di Internet

Baca judulnya kayaknya memang menarik. Tapi jangan percaya gitu aja tanpa coba dan membuktikan sendiri. Yang penting diawalnya kamu punya motivasi bahwa hobi browsing di internet jangan hanya buat buang-buang waktu, apalagi buang-buang uang. Syukur-syukur kamu bisa dapet uang dari hobi berselancar kamu. Banyak hal yang nggak kepikir di di dunia maya, bahkan kadang sesuatu yang rasanya nggak mungkin bisa jadi mungkin di sini. Pernahkah dulu  kamu bayangin bisa ngobrol dengan orang lain yang berada di tempat yang sangat jauh? Dulu bisa pake telpon, kalo sama-sama punya telpon, itu pun cuma suara (yang kadang nggk jelas juga) dan yang jelas biaya sambungannya mahal banget. Nah sekarang kamu bisa ngobrol berhadap-hadapan dengan orang yang berada di jauh seberang lautan, yang bahkan mungkin kamu pun nggak kenal.

Tapi sekali lagi jangan percaya begitu aja, sebelum kamu bener-bener mencoba dan aku kamu bener2 berisi uang. Sekedar pembuka, kamu bisa coba untuk bisa langsung dapetin $25. Cari uang memang susah, tapi kalo kita nggak tau susahnya kita pun nggak bakal dapet mudahnya caru uang.

Nyoba nggak ada salahnyaa, apa lagi bisa kamu lakuin sambil FB-an, Twitter-an, sambil buka email, dll. Bener-bener nggak rugi, toh biaya koneksinya sama. enak ‘kan kalo bisa cari uang sambil main-main.